Header Ads

  • Semasa

    Cara Malaikat Memberitahu Kita Bila Ajal Hampir Tiba

    Cara Malaikat Memberitahu Kita Bila Ajal Hampir Tiba - Sebahagian para Nabi berkata kepada Malaikat pencabut nyawa, "Tidakkah kau memberikan peringatan kepada manusia bahawa kau datang sebagai Malaikat pencabut nyawa sehingga mereka akan lebih berhati-hati?"

    Gambar hiasan

    Malaikat menjawab, "Demi Allah, aku sudah memberikan peringatan dan tanda-tanda yang sangat banyak berupa penyakit, uban, penglihatan mulai tidak jelas (Terutama ketika sudah tua).

    "Semua itu adalah peringatan bahawa sebentar lagi aku akan menjemputnya. Apabila telah datang peringatan tadi, ia tidak segera bertaubat dan tidak mempersiapkan bekalan yang cukup, maka aku akan serukan kepadanya ketika aku cabut nyawanya: "Bukankah aku telah memberimu banyak tanda-tanda bahawa sebentar lagi aku akan datang?

    "Ketahuilah, aku adalah peringatan terakhir, setelah ini tidak akan datang peringatan yang lain." (Hadis riwayat Imam Qurthubi)

    Nabi Ibrahim pernah bertanya kepada Malaikat maut yang mempunyai dua mata diwajahnya dan dua lagi ditengkuknya, "Wahai Malaikat pencabut nyawa, apa yang akan kaun lakukan seandainya ada dua orang yang meninggal di waktu yang sama: yang satu berada di hujung timur dan yang satu berada di hujung barat, serta ditempat lain tersebar penyakit yang mematikan dan dua ekor binatang pun akan mati?"

    Malaikat pencabut nyawa berkata, "Aku akan memanggil roh-roh tersebut, dengan izin Allah SWT, sehingga semuanya berada diantara dua jariku, bumi ini aku bentangkan kemudian aku biarkan seperti sebuah bejana (bekas) besar dan dapat mengambil yang mana saja sekehendak hatiku." (Hadis riwayat Abu Nu'aim)

    Orang mati mendengar tetapi tidak mampu menjawab

    Rasulullah SAW memerintahkan agar mayat-mayat orang kafir yang terbunuh ketika perang Badar dilemparkan ke dalam sebuah perigi tua.

    Kemudian Rasulullah mendatanginya dan berdiri dihadapannya. Setelah itu, baginda memanggil nama mereka satu persatu, "Wahai fulan bin fulan, apakah kalian mendapatkan apa yang telah dijanjikan oleh Tuhan kalian untuk kalian benar-benar ada? Ketahuilah sesungguhnya aku mendapatkan apa yang dijanjikan Tuhanku itu benar-benar ada dan terbukti."

    Umar lalu bertanya kepada Rasulullah SAW, "Wahai Rasulullah, mengapa engkau mengajak berbicara orang-orang yang sudah menjadi mayat?"

    Rasulullah SAW menjawab, "Demi Tuhan yang mengutusku dengan kebenaran, kamu memang tidak mendengar jawapan mereka atas apa yang tadi aku ucapkan. Tapi ketahuilah, mereka mendengarnya tetapi mereka tidak dapat menjawab." (Hadis riwayat Bukhari dan Muslim)

    1 ulasan:

    1. HAPPY NEW YEAR HAPPY NEW YEAR HAPPY NEW YEAR
      DARI-rossastanleyloancompany

      Apakah Anda membutuhkan kredit yang urg?

      Sangat Cepat dan Transfer Instan ke rekening bank anda
      Bayar kembali bulan setelah Anda
      akun bank
      * Suku bunga rendah 2%
      * Pengembalian jangka panjang (1-30) Panjang
      * Pinjaman fleksibel dan gaji bulanan
      *. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membiayai? Setelah mengajukan pinjaman
      Anda mungkin mengharapkan jawaban kurang dari 24 jam
      pembiayaan dalam 48 Jam setelah menerima informasi yang mereka butuhkan
      Dari kru Di perusahaan pinjaman ROSSA STANLEY, kami adalah perusahaan pembiayaan yang berpengalaman yang menyediakan fasilitas pinjaman mudah untuk tulus, korporat, legal dan publik dengan tingkat bunga 2%. Kami memiliki akses ke koleksi uang tunai untuk diberikan kepada perusahaan dan mereka yang memiliki rencana untuk memulai bisnis tidak peduli sedikit atau besar, kami memiliki uang tunai. Yakinlah yang kesejahteraan dan Kenyamanan Anda adalah prioritas utama kami, di sini kami di sini untuk mengurus Anda.

      Hubungi perusahaan pinjaman yang sah dan dapat dipercaya dengan track record layanan yang memberikan kebebasan finansial kepada Perserikatan Bangsa-Bangsa.
      Untuk informasi lebih lanjut dan pinjaman yang meminta untuk bisnis anda, belilah rumah, beli mobil, liburan, hubungi kami via,

      E-mail Resmi: rossastanleyloancompany@gmail.com
      Instagram resmi: Rossamikefavor
      Twitter resmi: Rossastanlyloan
      Official Facebook: rossa stanley favor
      CSN: +12133153118
      untuk respon cepat dan cepat.
      Silahkan mengisi aplikasi di bawah ini dan kami akan memanggil Anda lagi, Kami tersedia 24/7

      DATA PEMOHON

      1) Nama Lengkap:

      2) Negara:

      3) Alamat:

      4) Jenis Kelamin:

      5) Status Perkawinan:

      6) Pekerjaan:

      7) Nomor Telepon:

      8) posisi saat bekerja:

      9) Penghasilan:

      10) Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan:

      11) Durasi Pinjaman:

      12) nama facebook:

      13) nomor Whatsapp:

      14) Agama:

      15) Tanggal lahir:

      SALAM,
      Mrs.Rossa Stanley Favor
      ROSSASTANLEYLOANCOMPANY
      Email rossastanleyloancompany@gmail.com

      BalasPadam

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad