Header Ads

  • Semasa

    Jangan Seronok Sangat Single Kerana Status Single Boleh Membunuh & Risiko Strok!!

    Jangan Seronok Sangat Single Kerana Status Single Boleh Membunuh & Risiko Strok!! - Bagi sesetengah orang, status single atau tidak berkahwin tidak menjadi masalah dan merasakan ia pilihan masing-masing.


    Mungkin ada diantara anda memilih untuk fokus pada kerjaya dan ibu bapa terlebih dahulu. Tapi status single atau bujang dalam jangka masa panjang mungkin bahaya untuk anda.


    Jangan Seronok Sangat Single Kerana Status Single Boleh Membunuh & Risiko Strok!!

    Status single boleh menyebabkan kemurungan & risiko strok

    Dipetik daripada AsianTown.net, menurut kajian yang dilakukan di London, status single dikatakan boleh membunuh seseorang, meningkatkan risiko kemurungan dan meningkatkan risiko strok hingga 70 peratus.

    Hasil kaji selidik mendapati, mereka yang berusia 35 tahun keatas dan masih tidak mempunyai pasangan, dikatakan berisiko mati mengejut dan tidak puas dengan kehidupan dimiliki.

    Mereka yang single lebih mudah jatuh sakit & sukar untuk sembuh

    Penyelidik juga mendedahkan perkahwinan mampu memberi manfaat luar biasa pada kesihatan dan corak kehidupan pun akan berubah jadi lebih baik.

    Dr Matthew Dupre, ahli kesihatan dari Persatuan Strok di UK mengatakan, “Pesakit berkahwin yang menderita strok mempunyai semangat hidup lebih baik. Mereka juga boleh sembuh dari penyakit. Sementara pesakit yang telah berpisah daripada pasangannya atau belum berkahwin, mereka tidak mampu untuk bertahan penyakit yang dideritai.”

    Secara kesimpulannya, hasil kajian mendapati mereka yang kesepian dan single lebih mudah jatuh sakit.

    2 ulasan:

    1. Halo,
      Nama saya Siti Aminah dari Indonesia, tolong saya sarankan semua orang disini harus sangat berhati-hati, karena ada begitu banyak kreditur pinjaman palsu di internet, tapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah scammed oleh 4 pinjaman yang berbeda pinjaman, saya kehilangan banyak uang karena saya sedang mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang karena berhutang.

      Saya hampir menyerah sampai saya meminta saran dari seorang teman yang mengenalkan saya pada pemberi pinjaman pinjaman asli dan perusahaan yang sangat andal yaitu Ibu Alicia Radu yang mendapatkan pinjaman saya sebesar 800 juta rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan dan pada suku bunga rendah 2%. Saya sangat terkejut saat memeriksa rekening bank saya dan menemukan jumlah pinjaman yang saya minta telah ditransfer ke rekening bank saya tanpa ada penundaan atau kekecewaan, jadi saya berjanji akan membagikan kabar baik tersebut sehingga orang dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa tekanan dari Ibu Alicia Radu

      Saya ingin Anda mempercayai Ibu Alicia Radu dengan sepenuh hati karena dia sangat membantu dalam hidup dan kehidupan finansial saya. Anda harus menganggap diri Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi ibu Alicia Radu melalui email: (aliciaradu260@gmail.com)
      Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya: (sitiaminah6749@gmail.com) jika Anda memerlukan informasi tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman dari Ibu Alicia Radu, Anda bebas untuk menghubungi saya dan dengan senang hati saya akan menjawab Anda karena Anda juga dapat membantu yang lain setelah Anda menerima pinjaman Anda.

      BalasPadam
    2. Halo, saya adalah Ibu Annisa Ahmad, pinjaman pribadi bagi kreditur untuk meminjamkan uang
      Waktu kemungkinan Anda memerlukan pinjaman segera untuk membayar pinjaman Anda atau
      pinjaman yang Anda butuhkan untuk memperbaiki bisnis Anda lakukan? Anda telah ditolak oleh bank
      Apakah Anda seorang investor, Pemilik Bisnis, Pengusaha, Kontraktor, Petani, Awal
      lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda memiliki pinjaman konsolidasi atau hipotek?
      Mencari lebih, karena di sinilah kita melakukan segalanya untuk menjaga agar masalah keuangan kita tetap rendah
      ke masa lalu Kami meminjamkan uang kepada orang-orang yang membutuhkan dukungan finansial,
      yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan untuk diinvestasikan
      Bisnis di level 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda
      Kami memberikan bantuan dan penerimaan yang andal, dan siap menawarkan pinjaman.
      tidak peduli jumlah yang Anda butuhkan kami di sini untuk menawarkan Anda ketika Anda datang, Anda akan mendapatkan pinjaman Anda


      Jadi hubungi kami hari ini via email:
      (annisaahmadlaoncompany@gmail.com)
      También puede contactarnos por BBM pin:
      (DB5121C1)
      Anda bisa menghubungi kami di FACE BOOK:
      (Annisa Ahmad)
      Saya WhatsApp:
      (+393511318582)

      BalasPadam

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad